Meningkatkan Keuntungan Perusahaan dengan Platform CS


Layanan customer care atau customer service adalah suatu pelayanan yang wajib pada suatu perusahaan khususnya perusahaan yang bergerak dalam industri e commerce. Semakin majunya industri e commerce saat ini telah menumbuhkan beragam inovasi - inovasi baru di dalam ranah bisnis online seperti dengan hadirnya social customer care platform yang merupakan suatu aplikasi berbasis web untuk meningkatkan kinerja dari customer care atau customer service. Platform tersebut dinilai mampu dalam meningkatkan kinerja CS yang mana peranannya begitu sangat penting sekali bagi setiap perusahaan yang berada di garda paling depan.

Semakin lama peranan CS ini semakin memiliki peranan yang sangat besar karena tidak hanya selain sebuah layanan untuk keluhan dan pertanyaan, CS bisa juga sebagai layanan yang berinteraksi dengan pelanggan untuk mengajukan penawaran dan juga promosi suatu layanan maupun produk melalui cara soft selling. Hal tersebut telah diterapkan juga oleh banyak perusahaan melalui telesales atau telemarketing. Dengan adanya social customer care platform ini tentunya setiap admin CS maupun telesales akan mampu meningkatkan kinerjanya dalam berinteraksi serta berkomunikasi dengan pelanggan sehingga terjalin kedekatan antara brand dengan customer yang pada nantinya akan menjadi suatu kesempatan besar bagi perusahaan dalam menarik pelanggan sebanyak – banyaknya dan mempertahankan pelanggan lama agar tidak berpaling.
Platform ini memilik banyak sekali fitur yang mampu mengoptimalkan kinerja dari customer service tersebut. Beberapa diantaranya ialah memiliki suatu fitur yang canggih dimana setiap saluran CS yang dimiliki oleh setiap perusahaan bisa disatukan di dalam dashboard yang sama. Artinya admin CS maupun telesales tidak perlu lagi membuka satu persatu saluran – saluran seperti Facebook, Twitter, email, SMS, VoIP dan lain sebagainya karena sudah dapat diakses dalam satu dashboard saja. Dengan demikian, pelayanan yang diberikan pada pelanggan akan menjadi jauh lebih cepat dan juga mudah dengan system ticketing yang canggih sehingga semua keluhan maupun pertanyaan yang masuk dapat tersusun dengan rapi.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari suatu platform customer service atau customer care terbaik, maka anda bisa memilih layanan terbaik dari Sociomile. Platform yang satu ini memiliki beragam fitur yang mampu mempermudah dan mengoptimalkan kinerja customer service seperti yang telah kami paparkan di atas. Selain fitu multi chanel management yang dibekalinya, Sociomile pun memiliki fitur multi agent dimana dashboard yang menampung berbagai saluran customer service anda bisa diakses oleh lebih dari satu agen. Itulah kenapa aplikasi ini sangat diperlukan untuk pelayanan pelanggan yang lebih baik. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan layanan ini, anda bisa langsung mengakses situs www.Sociomile.com dimana pada nantinya anda pun bisa memilih langsung berbagai pilihan paket penawaran yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan perusahaan.