Pria Kurus pun Bisa Lebih Stylish, Begini Caranya !

Sudah saatnya bagi Anda terlebih kaum adam, untuk memperhatikan penampilan agar lebih menarik. Tidak sedikit juga pria berbadan kurus yang berpenampilan kurang menarik karena tidak mengerti trend fashion yang sedang berkembang. Hal yang sering terjadi adalah pria bertubuh kurus kemudian memilih kemeja yang berukuran besar. Akibatnya adalah penampilannya kuras pas dan tubuh orang tersebut terlihat jauh lebih kurus. Apakah anda termasuk pria bertubuh kurus?

Untuk menutupi kekurangan berat badannya, Pria Kurus pun Bisa Lebih Stylish dengan menggunakan pakaian yang tebal. Pakaian tebal tersebut pastikan terlebih dahulu agar tetap nyaman saat digunakan. Sesuaikan kembali ukurannya, jangan terlalu besar atau lebar terutama pada bagian pergelangan tangan dan pinggang. Kemudian jangan pula menggunakan pakaian yang terlalu kecil. hal tersebut akan semakin menampakkan tubuh kurus Anda. Bedakan dengan mereka yang memiliki tubuh atletis ketika memakai pakaian ketat. 

Ketika menghadiri acara formal atau semi formal, Anda bisa mencoba menggunakan jas, balazer atau jaket bomber pria yang sedang trend saat ini. Kesan elegan dan dewasa akan Anda dapatkan selain menutupi tubuh kurus tersebut. Selain cocok digunakan untuk pria kurus, jas juga disarankan untuk digunakan pada pria bertubuh pendek.

Masih berbicara bagian atas, Anda bisa coba menggunakan sweater. Salah satu pakaian yang cocok untuk pria berubuh kurus adalah sweater. Fungsinya bisa dijadikan kamuflase ketika melihat tubuh Anda, sehingga tampak lebih berisi. Tak perlu khawatir, jika tidak suka atau belum memiliki sweater, bisa menggunakan kaos V Neck dan kemeja lengan panjang.

Beralih ke bagian bawah, pria bertubuh kurus tidak memiliki banyak pilihan ketika akan menggunakan celana panjang. Berhati-hatilah dalam memilih motif dan jenis celana. Model sederhana, klasik dan tidak ketat bisa menjadi pilihan terbaik Anda ketika memilih celana. Jika ingin terlihat aneh, bisa saja memilih motif yang meriah dengan warna cerah. Tidak selamanya warna gelap cocok digunakan, pria kurus sebaiknya menghindari warna gelap. Kesan kurus dan semakin tinggi justru nampak saat menggunakan pakaian berwarna gelap. Hindari pula pakaian bermotif garis-garis.

Selain pakaian, perhatikan juga aksesories yang menjadi pelengkap penampilan. Ornament dan pernak-pernik yang Anda gunakan sangat berpengaruh pada penampilan. Penggunaan aksesories di leher akan memperlihatkan leher Anda yang kecil. Jika menggunakan dasi, sebaiknya memilih ukuran yang sedang, jangan sampai terlalu kecil atau terlalu besar. Dengan memperhatikan berbagai ulasan di atas, Anda yang termasuk Pria Kurus pun Bisa Lebih Stylish saat berpenampilan.