Telur Ceplok Sasa Santan Kelapa, Kesukaan Anak-Anak di Rumah!


Kadang suka kesal deh sama anak-anak yang suka pilih-pilih makanan! Sudah dibuatkan ini dan itu seringkali tak dimakan sama sekali. Anda juga sering mengalaminya seperti saya? Mereka maunya cuma makan yang itu-itu aja? Kalau sudah begini susah, kan? Takutnya kebutuhan gizi mereka juga kurang.

Untungnya bagi saya, kedua anak saya punya kebiasaan yang sama dan kesukaan yang sama. Mereka sama-sama suka telur. Kalau sudah begini, tinggal saya yang mengkreasikan agar mereka tak bosan. Nah, kemarin mereka saya buatkan telur ceplok goreng dengan Sasa Santan Kelapa. Ternyata mereka suka dan malah minta buatkan lagi! 

Mereka berdua ini punya kebiasaan aneh lain selain susah makan, lho! Yakni, suka minta dibuatkan makanan tiba-tiba. Telur ceplok goreng santan kemarin sebenarnya adalah salah satu menu kepepet yang saya buat. Dengan bantuan santan kemasan dari Sasa yang praktis ini, akhirnya saya berhasil membuatkan mereka makanan dengan cepat.

Santan kepala kemasan ini bisa membantu Anda dalam keadaan sulit seperti saya. Dia sangat praktis. Sudah matang dan tinggal pakai. Jadi, Anda tak perlu memeras santan terlebih dulu dan membuat anak-anak Anda kelaparan karena menunggu terlalu lama. Tinggal tuangkan saja ini ke menu masakan Anda.

Cara memasak telur ceplok ini sama seperti memasak telur ceplok goreng seperti biasanya. Bedanya, saya hanya menambahkan beberapa bahan seperti sosis, santan dan campuran bumbu halus yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, kunyit dan kemiri. Tak lupa juga saya menambahkan daun bawang agar terlihat berwarna.

Semua bahan itu saya campur dan dan kocok sampai rata. Oh iya, bumbu halusnya saya tumis terlebih dahulu agar tidak terlalu mempengaruhi rasa. Setelah semuanya tercampur rata, tinggal digoreng dengan api sedang sampai matang. 

Nah, ada yang harus Anda tahu nih! Selain mampu membantu Anda di saat kepepet, ternyata santan instan ini juga serbaguna. Bisa dikreasikan menjadi berbagai macam bahan makanan. Jujur saja, awalnya saya tidak yakin membuatkan anak-anak telur ceplok santan ini. Takutnya mereka tidak suka. Tapi, ternyata malah sebaliknya.

Oh iya, santan ini ternyata juga memiliki aroma dan rasa yang sama persis seperti santan yang baru diperas. Selain mencoba santan Sasa ini untuk menu anak-anak, saya juga sempat menggunakannya untuk berbagai macam makanan lain. Hasilnya sempurna! Rasa dan aromanya sama sekali tak berbeda. 

Melihat anak-anak yang lahap memakan makanan mereka, ayah mereka yang kemarin baru pulang sempat heran, lho! Soalnya, dia gak pernah melihat anak-anaknya makan selahap itu. Sampai nambah pula. Waktu tahu rahasianya, suami saya itupun ikut-ikutan mencicipi telur ceplok santannya. Alhasil, ternyata dia juga menyukainya.

Ah, senang sekali kalau masak makanan dan disukai seluruh keluarga. Tidak dibuang seperti yang sudah-sudah. Kalau sudah begini, saya pasti menggunakan Sasa Santan Kelapa terus untuk bahan masakan saya. Selain praktis, serbaguna, dia juga sangat enak.

Telur Ceplok Sasa Santan Kelapa

Saya gak takut menggunakan santan instan ini karena sudah terjamin keamanannya. Santan ini bebas dari bahan pengawet dan bahan berbahaya lainnya sehingga tidak mengganggu kesehatan. Juga aman untuk anak-anak saya. Gizinya juga tetap terjaga karena santan terbuat dari santan asli yang kaya akan gizi. 

Anda tertarik menggunakan Sasa Santan Kelapa sebagai bahan masakan Anda? Apalagi buat Anda yang punya segudang kesibukan dengan anak-anak yang susah makan? Coba saja Sasa Santan, Aslinya Santan Tak ada salahnya, kok! Santan instan ini benar-benar bisa membantu.