Spesifikasi Laptop DELL Inspiron N4050

Kemajuan teknologi sangat berpangaruh dalam hidup kita salah satunya dengan banyaknya brand yang muncul di pasaran untuk berlomba menjadi yang paling unggul. Salah satunya adalah laptop DELL yang memang sudah memiliki nama besar di Indonesia. DELL meluncurkan sebuah laptop dengan seri atau type N4050. Hampir semua toko elektronik ternama jual laptop DELL dalam berbagai seri. Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk masalah harga laptop DELL sendiri tentu saja berbeda tergantung dengan seperti apa spesifikasi yang ada di dalamnya. 

Review Laptop DELL N4050
Melihat apa saja spesifikasi laptop DELL seri N4050 akan membuat Anda lebih mengenal produk itu sendiri. Dengan begitu nantinya Anda akan tahu bagaimana kinerja produk tersebut disaat Anda gunakan. Laptop saat ini menjadi sebuah benda wajib punya karena sangat membantu dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang tadinya harus dikerjakan dengan menggunakan komputer. Hanya saja kelebihannya jika menggunakan laptop maka Anda bisa bekerja dari mana saja dan kapan saja tanpa terikat tempat atau lokasi:

1) Laptop ini menggunakan processor berupa intel core i3 dan atau intel core i5. 
2) Untuk graphic processor menggunakan AMD seri Radeon type 7450AM, atau intel HD graphics 3000.
3) Untuk kapasitas memory yang tersedia adalah 2GB dan juga 4GB. Laptop DELL Ini juga menggunakan DDR 3.
4) Untuk hard disk yang tersedia sebesar 500 GB. 
5) Laptop ini tersedia dalam layar berukuran 14 inchi yang sudah dilengkapi dengan web camera. 
6) Untuk fitur lainnya seperti HDMI, Bluetooth, dan juga USB sudah tersedia dengan lengkap. 
7) DELL type N4050 ini menggunakan sistem operation windows 7 home yang premium. 
Laptop DELL type ini dijual dengan harga yang sangat recommended. Kualitasnya juga tidak mengecewakan karena spesifikasinya mumpuni. Untuk setiap pembelian produk laptop diatas maka  pastikan jika Anda langsung mendapatkan garansi resmi salaam 1 tahun sejak tanggal pembelian. Jika Anda membeli produk baru namun tidak mendapatkan garansi maka Anda boleh curiga. Garansi akan sangat bermanfaat untuk melakukan claim disaat terjadi error pada produk Anda. 
Untuk pembelian produk second sendiri pastikan jika semua komponen dan kelengkapan dalam kondisi yang baik dan prima. Hal ini dikarenakan jika komponen ada yang sudah rusak maka fungsi utama laptop akan sangat terganggu. Varian laptop keluaran DELL seri N4050 ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Untuk masalah harga bisa langsung dilakukan checking ke DELL secara resmi. Laptop DELL N4050 sangat cocok untuk berbagai keperluan seperti kebutuhan pekerjaan yang menuntut data untuk selalu tersedia lengkap dan akurat setiap saat.