Rekomendasi Pakaian Olahraga dari Noore Sport yang Hijab Friendly

 

Sumber: pexels.com


Saat sedang melakukan olahraga, Anda perlu menggunakan pakaian olahraga yang hijab friendly, seperti dari brand terkenal yaitu Noore Sport hijab yang sudah dikenal memiliki beragam pakaian olahraga berkualitas tinggi.

Berikut ini terdapat rekomendasi pakaian olahraga yang berasal dari brand ternama dan terkenal untuk wanita muslim yang hijab friendly, antara lain:

1. Noore Sport Dirly Basic Top Black
Sumber: Blibli.com 

Anda bisa memilih pakaian olahraga dari Noore yang terdiri dari ukuran S, M, L, dan XL yang didesan sporty sehingga memberikan kenyamanan selama berolahraga. Pakaian ini dibuat dari bahan 100% polyester yang dilengkapi dengan nano guard.

Maksud dari nano guard yaitu bisa meningkatkan perpindahan panas maksimum serta bahan didukung dengan anti-bakteri.

2. Noore Sweetspot Pimperly Top Black
Sumber: Blibli.com 

Terdapat pakaian olahraga yang hijab friendly yang terbuat dari bahan drifit dengan ukuran mulai dari S hingga XL. Atasan baju olahraga terlihat sederhana dan ringan, sehingga memberikan rasa nyaman selama Anda gunakan untuk olahraga ataupun aktivitas di luar ruangan lainnya.

3. Noore Cycling Milley Jersey
Sumber: Blibli.com 

Bagi Anda yang gemar melakukan olahraga naik sepeda, Anda bisa memilih pakaian olahraga yang satu ini. Dilengkapi dengan ukuran terbesar XXL, pakaian ini menggunakan bahan polyester dan dilengkapi dengan moisture wicking sehingga bisa membuat tubuh tetap terasa adem dan kering.

4. Noore Asia Goku Tops

Sumber: Blibli.com 


Jika Anda gemar melakukan olahraga lari, Anda bisa memilih baju ini, tetapi tambahkan manset karena baju olahraga ini memiliki kaos lengan pendek. Pakaian olahraga ini tetap hijab friendly dan terlihat kekinian.

Baju olahraga ini menggunakan bahan polyster yang terasa ringan dan bisa menahan keringat dengan baik, sehingga Anda akan merasa nyaman selama melakukan olahraga. Tersedia dalam ukuran S hingga ukuran XXXL.

Itulah ulasan mengenai pakaian olahraga yang hijab friendly dari brand terkenal yaitu Noore Sport, sehingga Anda akan nyaman selama melakukan olahraga. Apakah Anda tertarik untuk membeli pakaian olahraga dari Noore Sport?