-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

3 Keunggulan Disbursement untuk Sistem Pembayaran Bisnis Online Anda

Monday, June 7, 2021 | 4:48 PM WIB Last Updated 2021-07-06T09:00:52Z


payment getaway


Setelah membahas komponen dan metode penting yang ada dalam transaksi online, tentunya anda sekarang lebih familiar dengan sistem disbursement. Jika merujuk pada bahasa Inggris, disbursement ini memiliki arti pencairan dana. Tapi dalam penggunaannya; terutama dalam transaksi online, metode ini juga dikenal sebagai pembayaran tunai atau secara langsung. 


Pada artikel kali ini, mari kita bahas mengenai 3 keunggulan disbursement sebagai sistem pembayaran bisnis anda. Hal tersebut dinilai sangat penting karena keunggulan disbursement untuk sistem pembayaran dianggap relatif cepat & instan prosesnya. Pembeli pun perlu mengakomodasi wadah yang memudahkan metode ini, misalnya seperti memiliki bank dengan jaringan yang banyak penggunanya, yang keamanannya terjamin, dan juga integrase pemakaiannya mudah. Berikut adalah 3 keunggulan disbursement untuk sistem pembayaran online bisnis anda. Mari kita simak bersama!


Penting dibaca : Duitku.com, Pilihan Cerdas untuk Pembayaran Bisnis Online And


1. Kecepatan Proses Pembayaran

Tentu saja, kecepatan proses pembayaran dengan sistem disbursement tidak dapat diragukan lagi. Biasanya, metode ini hanya memerlukan waktu maksimal 2x24 waktu kerja jika tidak ada kendala, setelah itu anda dapat langsung melihat dana anda cair. 


2. Keamanan Yang Terjamin

Anda tak perlu ragu akan sistem pembayaran disbursement karena sistem ini memiliki lapisan proteksi, yaitu validasi bank, user permission, fitur keamanan one-time password, verifikasi identitas (swafoto dan kartu identitas), penyaringan rekening. 


Baca juga :  Payment Gateway dan Disbursement: Apa Perbedaannya?


3. Fleksibel & Bisa Kirim ke Banyak Akun

Dengan sistem ini, anda bisa melakukan pengiriman dana ke banyak akun yang diakses melalui website e-commerce. Disbursement juga memudahkan proses transaksi online seseorang untuk secara otomatis melakukan pencatatan kas. Misalnya ketika terdapat perkiraan utang, pembelian barang dagangan, dan beban operasi. Proses ini disebut cash disbursement journal, dimana isinya terdapat kolom terpisah untuk tanggal, nomor cek, penjelasan, kredit kas, kredit potongan pembelian, kredit lain, perkiraan yang didebit, perkiraan kredit piutang, debit pembelian, dan utang yang lain. 


Sekian 3 keunggulan disbursement untuk sistem pembayaran online bisnis anda, yang bisa penulis rangkum. Semoga manfaatnya segera anda rasakan. Salam sukses.



×
Berita Terbaru Update