Potensi Jember Sebagai Pasar Jual Beli Rumah dijual Murah

Property khusunya rumah dijual murah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat khususnya bagi mereka yang telah berkeluarga. Kendati demikian, harga-harga property yang melambung tinggi menjadi permasalahan yang membuat sebagian orang merasa bingung dan tercekik ditambah dengan harga bahan pokok yang semakin hari semakin menunjukkan angka yang tidak sedikit. 

Ada solusi jitu yang kami tawarkan teruntuk anda yang tengah bungung dalam memilih dan membeli sebuah hunian mewah namun dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan baik menengah atas hingga ke menengah bawah. Perumahan ini berlokasi di perumahan grand puri bunga nirwana kampus new yang merupakan satu dari beberapa perumahan terlaris yang menjadi kebanggaan bagi warna jember. 

Meskipun tergolong ke dalam rumah mewah, namun rumah dijual murah memiliki harga yang sangat terjangkau. Rumah mewah ini memiliki bangunan seluas 27,00 m2 serta tanah seluas 60 m2 dengan dilengkapi oleh 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu, anda akan dilengkapi dengan surat hak milik untuk memastikan hak paten kepemilikan anda atas rumah tersebut.  
Potensi Jember Sebagai Pasar Jual Beli Rumah dijual Murah
Ilustrasi

Tidak hanya itu, rumah ini terletak pada lokasi yang terbilang strategis karena bersebelahan dengan proyek puri bunga nirwana serta pusat-pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum lainnya. Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau yaitu hanya dengan uang muka sekitar 5 juta saja disertai dengan promo diskon 50% bagi anda yang membeli rumah ini selama promo masih berlangsung. Biaya angsuran hanya 700 ribu untuk setiap bulannya. 

Jika anda berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar pembelian rumah dijual murah di sekitar Jember bisa menggunakan agen Urbanindo untuk melakukan survey lokasi. Agen ini bisa membantu Anda mewujudkan rumah terbaik yang nyaman ditempati untuk diri sendiri maupun keluarga. Potensi wilayah kota Jember yang setiap tahunnya selalu digelar festival besar tentulah bagus untuk tujuan tinggal.

Demikian informasi yang dapat kami tawarkan pada anda mengenai rumah dijual murah yang harganya dapat anda jangkau. Jika ingin informasi lebih lengkap dan jelas lagi bisa langsung melihat urbanindo.com. Ketikkan rumah dijual murah di Jember maka, Anda langsung dibawa ke halaman yang berisi daftar rumah murah di Jember. Jadi, tunggu apalagi gunakan teknologi yang ada dan lakukan pencarian rumah dengan cepat dan hemat.