Ingin Memanfaatkan Peluang Usaha Menjadi Agen Bukalapak? Simak Langkah-langkahnya Disini!

Kini bagi yang butuh tambahan penghasilan bisa menggunakan peluang usaha menjadi agen Bukalapak yang terbuka secara umum. Bukalapak memang menjadi situs jual beli terkemuka dan beragam produk bisa ditemukan disini sehingga belanja serasa lebih menyenangkan. Kabar baiknya, Bukalapak kini tidak hanya bisa dijadikan tempat untuk berbelanja melainkan tempat untuk mendapatkan penghasilan. Pasalnya situs ecommerce ini menawarkan sistem keagenan yang sangat mudah dan tentunya bebas dari yang namanya modal. 

Berpenghasilan Meski Tanpa Modal 
Bukalapak kini menghadirkan solusi baru bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dengan mendaftarkan diri sebagai agen. Menariknya mendapatkan uang usai menjadi agen di Bukalapak tidak akan mengeluarkan modal. Sebab sistemnya sendiri memang dibuat untuk menjadikan siapa saja bisa menjadi agennya tanpa perlu memiliki saldo di rekening. Anda nantinya akan diberi tugas untuk menjual produk secara offline kepada orang terdekat untuk berbelanja di Bukalapak. 

Tata cara berpenghasilan dari profesi Agen Bukalapak 
Supaya tidak semakin bingung, maka simak beberapa tata cara berikut untuk bisa mengambil peluang usaha menjadi agen Bukalapak dan mencari kesuksesan darinya: 

1. Mendaftar lalu mencari pelanggan, 
Langkah pertama tentu saja mendaftar menjadi agen di situs Bukalapak ini, dengan membuat akun terlebih dahulu. setelah proses pendaftaran sukses dan mendapatkan notifikasi maka langka selanjutnya adalah Anda menjual produk di Bukalapak tersebut. Menawarkan produknya tentu saja secara offline dan Anda bisa menyambangi orang terdekat yang potensial menjadi pembeli. 

2. Membeli barang dari situs Bukalapak, 
Setelah mendapatkan pembeli yang setuju dan tertarik untuk memesan salah satu produk baik fisik maupun E-Voucher di Bukalapak. Maka Anda bisa segera melakukan pemesanan melalui akun yang sudah Anda buat sebelumnya. Ada banyak barang bisa dipilih dan dimasukkan ke dalam keranjang belanja dari beberapa penjual. Sistem belanjanya sendiri sangat mudah, dan bisa Anda masukan alamat pengiriman dari alamat Anda sendiri atau alamat dari pembeli yang Anda dapatkan tadi. 

3. Tunggu sampai barang belanjaan diterima, 
Segera setelah pemesanan diproses Anda akan mendapatkan tagihan belanja yang wajib segera dibayar sesuai ketentuan Bukalapak. Proses pembayarannya dijamin mudah sebab tersedia banyak pilihan bank terkemuka di tanah air. Manfaatkan layanan ATM, mobile banking, sampai internet banking untuk mempermudah transaksi pelunasan pesanan. Tunggu sampai barang diterima baru kemudian melakukan konfirmasi ke situs Bukalapak. Supaya pihak Bukalapak bisa segera mengirimkan uang pembayaran kepada penjual di situsnya. 

4. Kantongi komisinya segera setelah barang diterima, 
Usai barang diterima dan melakukan konfirmasi penerimaannya otomatis Bukalapak akan menyatakan transaksi tersebut selesai. Nantinya Anda akan segera mendapatkan komisi sekian persen yang masuk ke dalam BukaDompet. Komisi ini bergantung pada jenis produk yang laku terjual berkat promosi yang Anda lakukan. Khusus untuk barang fisik maka menerima komisi 3%, sementara untuk produk E-Voucher maka menerima komisi sampai 5%. 

Bayangkan jika Anda mampu menjual beberapa produk dalam sehari otomatis komisi yang dikantongi semakin besar. Semakin Anda berusaha untuk mencari pelanggan dan berhasil maka penghasilan yang diterima pun akan semakin bertambah. Bermodalkan kuota internet Anda bisa mempertebal pundi-pundi rekening tabungan, sehingga menarik untuk ditelateni. Ketika memutuskan untuk serius menekuni peluang usaha menjadi agen Bukalapak tentu akan membawa keuntungan menarik. Jika tidak percaya, silahkan dibuktikan toh tidak akan rugi karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memulainya.